kirito

| Minggu, 09 September 2012



Kirito
Kirito
Personal Information
Name (Kanji) 桐ヶ谷和人
Name (Romaji) Kirigaya Kazuto
Display Name (Kanji) キリト
Display Name Kirito
Epithet
  • «The Black Swordsman»
  • «The Twin Blade Swordsman»
  • «Beater»
Age 16 (Born October 7, 2008)
Gender Male
VRMMORPGs Played
Affiliation
Family
Occupation Student
Media
Voiced By Matsuoka Yoshitsugu
First Appearance
Novel Volume 1 Chapter 1
Manga Volume 1 Chapter 1
Anime Episode 1
 Kirito (キリト Kirito?) Adalah protagonis dari seri Seni Pedang baru online cahaya. Dia terpilih sebagai salah satu dari 1000 penguji beta untuk Closed Beta dari  «Sword Art Online», pertama kalinya VRMMORPG untuk Gear saraf. Nama aslinya adalah Kirigaya Kazuto (桐 ヶ 谷 和人 Kirigaya Kazuto?).

Kirito (キリト Kirito?) is the protagonist of the Sword Art Online light novel series. He was chosen as one of the 1000 beta testers for the Closed Beta of «Sword Art Online», the first ever VRMMORPG for the Nerve Gear. His real name is Kirigaya Kazuto (桐ヶ谷和人 Kirigaya Kazuto?).

Contents

AppearanceEdit

Real World / Sword Art Online AvatarEdit


Kirito's SAO Closed Beta Avatar
Selama awal permainan dan selama tahap beta-testing, avatar Kirito ini memiliki penampilan antagonis tampan lebih tua dari dia sebenarnya. Setelah menggunakan «Tangan Cermin», item yang  Kayaba Akihiko berbakat untuk semua peserta, avatar berubah untuk mencerminkan penampilan yang sebenarnya fisiknya.

Kirito memiliki rambut hitam sedikit panjang tapi rapi dan mata hitam. Wajah lembut Nya tidak memiliki jejak maskulinitas, memungkinkan orang untuk kesalahan dia untuk seorang gadis
[1][2].
setelah



Kirito's Black Swordsman Appearance
tahap awal, ia menjadi terkenal di SAO sebagai «Pendekar Hitam» (黒 の 剣士 Kuro no Kenshi?) karena kecenderungannya untuk mengenakan pakaian hitam. Dia menggunakan dua pedang setelah Keterampilan Pedang nya «Blades Ganda» terungkap, hitam «Elucidator» dan putih «Repulser Gelap». Dia kemudian mengenakan seragam merah dan putih dari Knights Darah setelah dikalahkan oleh Heathcliff pemimpinnya dalam duel publik.

Dalam dunia nyata ia memiliki kecenderungan untuk tertarik pada pakaian berwarna gelap.

ALfheim Online AvatarEdit


Kirito's ALO Avatar, after converting back.
Kirito's ALO Avatar
Kirito's initial appearance was that of a default «Spriggan», which he chose because of the race's black-themed equipment. Instead of the normal black forelocks hanging from his head, his black hair stood in natural spikes. His large eyes appeared mischievous, and he had dark grey-ish blue wings. During Mother's Rosario his hair is down rather than his normal spikes. He is equipped with a large broadsword intended for larger players like «Imps». He will occasionally dual wield using his experience from SAO.
After converting his avatar back from his brief stint in Gun Gale Online, his previously unkempt hair stays down, though his michievous black eyes remain the same. He also receives a new coat and switches his broadsword with a new longsword.
In late December, 2025, he obtains the «Holy Sword Excaliber», and uses that for his dual wielding weapon.

Gun Gale Online Avatar


Kirito's GGO Avatar
Avatar Kirito di GGO adalah tipe «M9000» langka yang banyak pemain pria bermimpi memiliki satu hari. Rambutnya mengalir lancar ke bahunya dan mempertahankan warna aslinya hitam. Dia memiliki kulit pucat dan bibir merah, dan mata bersinar nya hitam yang dibatasi oleh bulu mata yang panjang. Jika Anda tidak tahu lebih baik Anda akan mengatakan dia adalah perempuan. Hal ini menyebabkan kebingungan besar untuk Sinon, yang membantu dia di bawah keyakinan bahwa ia adalah seorang wanita hanya untuk mengetahui di ruang ganti bahwa dia tidak.
 
Ia dilengkapi dengan pistol FN Lima 5.7mm Tujuh dan tsu  «Kagemitsu G4» pedang foton.

Personality

Kirito adalah seseorang yang tidak baik dengan kata-kata seperti yang dikatakan oleh Klein dan dapat cukup langsung. Hal ini karena dia tidak memiliki banyak persahabatan dan menutup off lain, karena cintanya kepada komputer. Dengan demikian dia bisa datang dari sebagai orang yang kasar kepada orang lain seperti Lisbeth dan Sinon. Dia kadang-kadang benar-benar tampaknya menikmati orang-orang kemarahan juga.

Namun, Kirito sebenarnya orang yang baik yang hanya disalahpahami. Meskipun pendapat masyarakat umum terhadap Penguji Beta di SAO, ia menolak untuk meninggalkan pemain lain dalam kesulitan. Ini hanya strengthed setelah Black Cats dari kematian Full Moon. Dia juga menghibur orang lain yang takut atau bawah seperti Silica setelah ia kehilangan Pina. Dia mengaku membantu beberapa pemain wanita di SAO beacuse mereka mengingatkan dia tentang adiknya, yang ia merasa bersalah karena percaya ia memaksanya masuk ke kendo. Tindakan semacam telah mendapatkan rasa hormat dan kasih sayang dari banyak gadis. Kirito, tidak seperti laki-laki pahlawan biasa, tidak sangat padat karena ia dapat memberitahu Lisbeth akan mengakui dia sebelum Asuna terganggu.

Kirito juga orang yang sangat emosional dan memungkinkan emosinya mengendalikan dirinya dari waktu ke waktu. Kematian Kucing Sachi dan Black dari Full Moon menghantuinya sampai pernikahannya dengan Asuna. Dia bentak ketika karakter Asuna yang dibunuh oleh Heathcliff. Ini khawatir teman-temannya dan sekutunya sebagai Kirito adalah seseorang yang akan membiarkan rasa bersalah merusak hidupnya jika tidak terhibur. Dia juga mencoba untuk menyembunyikan abilites nya tidak ingin perhatian uneeded.

Setelah melarikan diri SAO, Kirito berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Suguha, sepupunya. Ini menunjukkan Kirito kini berusaha untuk menebus kesalahan masa lalunya mengabaikan dirinya, menunjukkan rasa jatuh tempo. Kirito, kemudian di seri, terbukti menjadi pemain tenang dan dewasa yang bisa menggoda juga (sesuatu yang mengganggu Sinon untuk tidak berakhir menjadi target utamanya).

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲